<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8334041\x26blogName\x3dbudiw\x27s+poem...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://budiw.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://budiw.blogspot.com/\x26vt\x3d5722590929113023122', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, January 03, 2005

26 Des 04

Hmm..
Kali ini aku lagi pengen nulis,
tapi bukan seperti yang biasanya.
nulis yang aku alamin beberapa
hari ini...

tambah aneh aja hidup ini.
baru aja bisa suka ama seseorang,
eh dia dah 'punya'.
hehehe... belum jodoh kali.

Kemaren, pas lagi ngobrol ma bigd
kebahas kata2x munafik..
hmm, what an interesting word..
apa sih munafik itu?
kalo menurut yang aku tau:
-kalo berkata, dusta
-kalo dipercaya, khianat
-kalo berjanji, gak ditepati

aku termasuk yang mana ya?
tiga-tiganya? entahlah,
yang pasti aku berusaha untuk
tidak menjadi seorang yang munafik.

Kadang ada beberapa yang aku kenal
bersikap seperti 'munafik', tapi
tak berani tuk mengatakannya.
mungkin aku takut membuatnya
sakit hati, dan kehilangannya.
mungkin karena aku sendiri masih
munafik? yang pasti, aku harus bisa
untuk tidak menjadi munafik.
paling tidak aku harus jujur buatku.
kalo aku sendiri sudah tidak munafik,
aku bisa menjadi contoh untuk semuanya.

dah segini dulu,
makin kepikiran, makin sakit rasanya...
makin terasa banyak dosanya.

--budiw
2301261204sby

0 Comments:

Post a Comment

<< Home