<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8334041\x26blogName\x3dbudiw\x27s+poem...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://budiw.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://budiw.blogspot.com/\x26vt\x3d5722590929113023122', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, October 11, 2004

my diary...

Monday, October 04, 2004 8:28:04 PM

hari ini,
berat banget.

kenapa ya?
kok saat b'doa kok pengennya nangis?
rasanya aku gak pernah cinta Tuhan?
rasanya aku gak pernah ingat Tuhan?
rasanya aku sangat-sangat berdosa?
rasanya susah sekali menunjukkan sayang itu Tuhan?
rasanya indah sekali kalo bisa disayang,
oleh seorang yang kita sayangi,
sayang-- itu hanya impian..

gak boleh nangis,
gak boleh nangis,
tetep sayang,
tetep bdoa,
tetep berusaha,
mimpi orangtua.

Tuhan,
aku kok ngerasa tambah banyak aja dosaku Tuhan?
sholat subuh aja gak pernah tepat waktu Tuhan?
yang aku gak ngerti, kenapa aku bs menangis?
waktu mendoakan orangTua, kakak, Teman, sahabatku?
kenapa aku jd cengeng banget ya Tuhan?

Tuhan,
bisa gak aku menjaga orangTuaku ntar kalo mereka ke RumahMU Tuhan?
bisa gak aku tetep disamping mereka?
bisa gak aku menjadi yang mereka banggakan Tuhan?
jadi diri sendiri yang terbaik aja gak bisa!

Tuhan,
bisakah kau mandikan aku,
supaya aku tak sekotor ini,
supaya aku bisa menjadi bersih,
supaya aku bisa menjadi yang terbaik untukMU...

Tuhan,
rasanya aku ingin menangis lagi...
semua rasa ini kok sekarang semuanya keluar?
kenapa disaat ini..
tak adakah saat lain?

Tuhan,
kau sedang mengujiku?
kuatkanlah aku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home